Kamis, 19 Maret 2009

Cerita Para hacker

Korban Hack Password Cpanel Website


Hai, Ga bosan-bosan saya akan berbagi cerita mengenai hacking website yang terjadi di dunia maya yang paling menyenangkan ini. Untuk kali ini hanya ingin berbagi cerita mengenai korban hack cpanel website oleh dedemit maya asal Indonesia Tetapi untuk mengenai asal atau siapa orang nya saya tidak tahu sebab saya mendapatkan nya lewat sebuah video yang menampilkan hack password cpanel website.

Hack Password Cpanelnadiasafina.com Adalah Salah satu korban dari dedemit maya yang di hack password cpanel website nya dan diacak-acak sedemikian rupa. Ulah ini saya saksikan lewat sebuah video yang membeberkan cara hack password cpanel sebuah website secara terang-terangan. Yah namanya juga udah video, masa ga terang-terangan :))

Dengan adanya video yang saya lihat hari ini, Saya benar-bernar percaya bahwa banyak masyarakat indonesia yang sangat mencintai perkembangan IT di dunia nyata maupun maya. Skill Para hacker Indonesia boleh dikatakan memiliki peranan penting pada keamanan jaringan sistem.

Seorang Hacker juga tidak selalu bisa dibilang membawa efek negatif, Buktinya Microsoft yang suka merekrut para hacker yang telah sering mencoba merusak sistem keamanannya. Dengan adanya hacker yang mampu menjebol sistem di Microsoft maka tingkat keamanan pun akan semakin tinggi.

Makanya jadi dech Hacker Professional dengan level tingkat tinggi, nanti kan dipekerjakan jadi bodyguard perusahaan IT maupun perusahaan lain yang Besar. :)

Tidak ada komentar: